Kamis, 31 Maret 2016

Cara Mengganti Email Akun Clash Of Clans

Cara Mengganti Email Akun Clash Of Clans


jika kamu juga salah satu orang yang ingin melakukan hal yang sama silahkan ikuti panduan yang saya berikan dibawah ini:

#1: pertama silahkan kamu buka akun COC seperti biasa dan langsung masuk ke Pengaturan dan pilih Help and Support. silahkan lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.
Help and Support

setelah itu akan ada tab baru yang terbuka kamu pilih "My Accounts" kemudian pilih "Save Your Progress With Google Play" setelah itu kamu pilih ikon pesan yang ada dipojok kanan atas. lihat gambar dibawah agar lebih jelas.
my accounts + save your progress with google play



#2: nanti akan tampil sebuah beberapa bidang kosong yang wajib kamu isi. pada bidang pertama silahkan kamu isi dengan pesan seperti dibawah ini.
new message

dan pada bidang "Email (Optional)" silahkan kamu isi dengan email lama kamu. okay, sekarang kamu sudah setengah jalan dan tinggal menunggu sampai ada balasan dari pihak Supercell. biasanya sih akan ada balasan dalam waktu 24 jam atau lebih tergantung kesibukan pihak supercell.

#3: jika kamu sudah mendapatkan pesan balasan yang biasanya seputar masalah akun kamu dan ini contoh balasan yang saya dapatkan yang dimana mereka meminta saya menjawab 3 pertanyaan.

Contoh Pertanyaan
contoh pesan blasan supercell

Note : pada January 2015 sesuaikan dengan bulan dan tahun ketika awal kamu memainkan COC, untuk kota Bandung sesuaikan dengan kota yang kamu tempati ketika pertama kali membuat akun COC, dan sesuaikan juga dengan Device lama yang kamu gunakan.

#4: selanjutnya kamu mesti harus menunggu lagi sampai ada balesan. biasanya sih paling lama 24 jam dan jika sudah ada balesan kamu tinggal ikuti saja intruksi yang diberikan oleh pihak supercell. berikut adalah contoh pesan balasan yang saya dapatkan.

pesan balasan supercell




#5: jika kamu mendapatkan pesan yang sama seperti diatas silahkan ikuti intruksinya seperti dibawah ini

  • pertama kamu tutup akun Clash of Clans
  • kemudian kamu logout dari semua akun Google yang kamu miliki termasuk juga Google+
  • login dengan akun Google+ yang baru
  • buka kembali game Clash of Clans dan masuk Ke Pengaturan
  • klik "Google+ Sign in" dan hubungkan dengan akun google+ yang baru.
selamat sekarang akun COC kamu sudah berada di email yang baru. itulah cara mengubah atau mengganti email akun COC semoga panduan ini berguna untuk kamu ya.
 http://www.duniawp.com/2015/12/cara-mengganti-email-akun-coc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar